Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Senin, 11 Mei 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly


Orang yang sukses bukan yang tidak pernah kalah, melainkan mereka yang tidak pernah menyerah.

Semoga para pembaca berada dalam keadaan sehat wal afiat.
Kecewa, sedih, malu, perasaan tak dihargai, dan mudah tersinggung, akrab dengan diri pada saat-saat sulit dan gagal. Keikhlasan yang tulus, keyakinan akan adanya hikmah di balik cobaan, kebesaran jiwa, dan berlapang dada, perlu ada dalam menjalani hidup ini.
"Orang yang sukses bukan yang tidak pernah kalah, melainkan mereka yang tidak pernah menyerah."
Kebahagiaan atau kesedihan, keduanya adalah hal terbaik dari Allah. Kepada yang satu diberikan kesuksesan atau kebahagiaan karena itulah yang terbaik baginya, dan kepada yang lain diberikan kekegagalan atau kesedihan, karena hal itu juga merupakan sesuatu yang terbaik pula baginya. Dalam segala sesuatu ada rahasia, dan ilmu manusia terlalu sedikit untuk mengetahui rahasia yang dalam. Jikalah ikhlas dengan segala sesuatu yang diberikan Allah pada diri, maka tak ada yang berat dalam hidup ini.
***
Syukur. Segenap kru Amaly mengucapkan ribuan terimakasih, atas segala sambutan yang menggembirakan dari para pembaca. Kami menyadari serba kekurangan dalam banyak hal. Insya Allah Kami akan terus maju mencapai apaapa yang belum pernah dicapai yang lain. Tentu.. bersama anda para pembaca yang setia.
Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai... sampai mati. Amin.
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 4. Copyright 2008 All Rights Reserved