Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Senin, 11 Mei 2009

SMS Pembaca Majalah Mutiara Amaly


PEMBERITAHUAN PINDAH ALAMAT
Kantor Redaksi Mutiara Amaly
Ngingas Lor 01/03 No. 04 Klaten Utara
KLATEN 57431 JATENG
Telp. 0272 - 327152

Dari Hati Ke Hati

Assalamu’alaikum wr wb.
Alhamdulillah, selamat atas beredarnya majalah Mutiara di wilayah kami, semoga tetap istiqomah.
Isinya bagus dan menyentuh hati, tidak berbelit belit, sangat cocok untuk orang awam. Bentuknya kecil dan disainnya menarik, mudah dan enak dibawa. Edisi 1 dan 2 masih tidak? Saya dapetnya dari teman di surabaya.
Wassalamu’alaikum wr wb
Bp. Ari Subekti, Besuki, Tulung Agung

Assalamu'alaikum wr wb
Majalah ini materinya bagus, sesuai dengan problem yang dihadapi masyarakat sekarang. Mampu memberi solusi bagi problematika yang berkembang di masyarakat umum. Materi materi yang terkandung didalamnya sesuai dengan apa yang selama ini saya sampaikan kepada jamaah saya di berbagai tempat. Tolong penyebarannya lebih diperluas lagi sehingga lebih mudah didapatkan masyarakat umum, khususnya di wilayah Jawa barat, karena saya mendapatkannya di wilayah Yogyakarta.
Wassalamu'alaikum wr wb.
Ust. H. Hartanto Alwy, Cianjur

Majalah Mutiara Amaly membimbing dan memberi informasi positif, bukan bagi saya saja bahkan seluruh anggota keluarga saya.Menyejukkan jiwa sebagaimana motto majalah.
Sdri. Irmawati, Semarang
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 4. Copyright 2008 All Rights Reserved